Hindari Corona dengan Masker Scuba Made in Cirebon. Nyaman, Halus, Lembut

0
Masker kain scuba yang merupakan benang filamen yang sangat halus dan dirajut secara padat menghasilkan kain halus dan lembut

PUTARAN.ID, CIREBON – Banyak cara dilaukan agar terhindar dari wabah virus Corona atau Covid 19. Selain tetap menjaga imunitas dan rajin cuci tangan, penggunaan masker juga diyakini dapat meminimalisir penyebaran wabah virus tersebut.

Ditengah mewabahnya virus yang mematikan tersebut, keberadaan masker kini banyak diminati oleh semua kalangan. Itulah yang menjadi perhatian dari seorang Ibnu Ubaidillah Amin. Pria asal Klangenan Kabupaten Cirebon ini punya inisiatif menjalankan bisnis pembuatan masker kain.

“Banyak varian masker kain disini. Ada yang polos ada juga yang bersablon. Semuanya tergantung pesanan, kita siap untuk melayani,” ujar Ibnu kepada redaksi PUTARAN.ID, Selasa (26/5/2020).

Dikatakan, dirinya memilih kain scuba 240-260 karena secara umum dinilai bersifat lentur dan menempel di wajah. Scuba, kata Ibnu, merupakan benang filamen yang sangat halus dan dirajut secara padat menghasilkan kain halus dan lembut.

“Untuk itulah sangat nyaman digunakan oleh siapapun, tak terkecuali dipakai oleh anak-anak. Kelebihan lainnya juga tidak terlalu ketat karena sifatnya lentur,” imbuhnya.

Selama musim pandemi ini, dirinya sudah mendistribusikan lebih dari sepuluh ribu Pcs yang tersebar diberbagai wilayah di Indonesia.

“Tadinya sih kita untuk wilayah Cirebon saja. Tapi karena permintaan semakin banyak ya kita kirim aja. Bahkan pernah juga kita kirim ke Jakarta, Sumatera, hingga Kalimantan,” jelasnya.

Terkait masalah harga, lanjut Ibnu, masih tergolong sangat ekonomis serta bisa di jangkau oleh berbagai lapisan masyarakat. “Kami pasang harga di Rp. 30.000/lusin. Itu sudah diplastikin. Jika ada yang berminat, silakan bisa menghubungi kami di 0857-2119-6344,” pungkasnya.

loading...
Loading Facebook Comments ...