Puber Coffee House Tawarkan Aroma Kopi Terbaik di Pantura Subang

0
Salah seorang karyawan Puber Coffee House
SUBANG, PUTARAN.id – Kopi menjadi salahsatu menu wajib bagi laki-laki, tak hanya orang tua, penikmat kopi juga ternyata digandrungi oleh kalangan milenial.
Puber Coffee House merupakan kedai kopi yang terletak di jalan Pondok Bali, Dusun Sarwijan Desa Lengkongjaya, Kecamatan Pamanukan menawarkan varian jenis kopi berkualitas tinggi.
Suasana Harmoni di kedai Puber Cooffee House
Dengan kopi yang di sajikan berbeda dari kopi biasanya (tanpa gula,red), ternyata menjadi menu wajib bagi kalangan milenial di wilayah Pamanukan dan sekitarnya.
Bahkan tak sedikit juga kalangan orang tua memenuhi sudut ruangan kedai hanya sekedar mencicipi kopi sambil bercengkrama ria dengan teman-teman sejawatnya. Tak ketinggalan, nuansa gemerlap lampu yang khas serta alunan musik panturaan turut membaur dalam suasana harmoni Puber Coffee House.
Owner Kedai Puber Coffee House, Yogi Anwar Sanusi
Yogi Anwar Sanusi sebagai owner kedai tersebut mengatakan bahwa specialty kopi yang di sajikan diutamakan berasal dari pegunungan Jawa Barat seperti santri coffee (Garut), Abrehome coffee (Subang) dan Puntang Coffee (Bandung).
“Namun ada juga kopi dari luar Jawa Barat seperti Toraja, Robusta Lampung, Gayo Aceh dan lainnya,” ujar Yogi.
Dikatakan, salah satu keunggulan dari kedai tersebut adalah proses meracik jenis-jenis kopi tertentu salah satunya dengan varian tehnik menyeduh seperti single origin V60, Vietnam Drip, Espresso es kopi susu dan lainnya.
“Dengan racikan kopi tersebut membuat para penikmat kafein semakin betah nongkrong dengan diiringi musik khas panturaan,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini