Hadiri Rapat Minggon di Jabong, Bupati Subang Ingatkan Penggunaan Dana Desa

0
Bupati Subang, H. Ruhimat saat memberikan arahan dalam rapat minggon di Desa Jabong, Kecamatan Pagaden

SUBANG, PUTARAN.id – Bupati Subang, H. Ruhimat menghadiri rapat minggon di Desa Jabong, Kecamatan Pagaden, Rabu (17/6/2020).

Hadir dalam rapat minggon tersebut beberapa pejabat di ingkungan pemda Subang, Camat Pagaden dan seluruh kepala desa se Kecamatan Pagaden serta turut hadir warga masyarakat setempat. Rapat minggon dimulai dengan sambutan selamat datang dan ucapan terimakasih dari Kepala Desa Jabong, H. Amo Taryono.

Dalam arahannya, Bupati Subang mengingatkan kepada para kepala desa agar memanfaatkan dana desa untuk digunakan sebaik-baiknya.

“Termasuk kaitannya dengan masalah dministrasi jangan sampai ada masalah, mohon kiranya kepala desa dapat cermat dalam mengelola administrasi, jangan sampai ada masalah hukum di kemudian hari,” ujar H. Ruhimat.

Bupati yang akrab disapa Kang Jimat tersebut menyampaikan jika dalam pelaksanaan tugas pemerintahan tidak cukup oleh seorang kepala desa saja, melainkan ada keterlibatan masyarakat di dalamnya.

“Justru masyarakat harus hadir. Kasih support dan kepercayaan penuh agar seirama antara masyarakat dengan pemerintah. Sehingga, apapun masalah yang terjadi di tingkat desa bisa terselesaikan dengan baik,” jelasnya.

Bupati juga berpesan kepada para kepala desa agar menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protocol kesehatan karena situasi pandemic masih menjadi ancaman kehidupan sehari-hari.

“Yang terpenting agar tetap menggunakan masker jika ada kegiatan diluar rumah. Rajin cuci tangan dengan hand sanitizer serta melaksanakan pola hidup bersih dan sehat. Insya Allah kita tetap berada dalam kesehatan. Terakhir, saya mohon doanya agar saya bisa menjalankan tugas sebagai bupati dengan baik,” pungkasnya.

loading...
Loading Facebook Comments ...