Sehat Dimasa Pandemi, Barudak Blok Sawo Jalancagak Ajak Santri Berkemah

0
Komunitas Barudak Blok Sawo Jalancagak bersama santri Ponpes Darul Falah Cisalak kompak berkemah di Pasirjaka

SUBANG, PUTARAN.id – Komunitas Pemuda Barudak Blok Sawo (BBS) Jalancagak gandeng santri Pondok Pesantren Darul Falah Cisalak sosialisasikan berwisata sehat dimasa pandemi Covid 19.

Koordinator BBS Jalancagak, Muhammad Carmin mengatakan jika memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) hari ini pihaknya menggandeng santri Darul Falah berkemah di Pasirjaka.

“Kami mengajak semua warga mau berkolaborasi untuk menjaga pola hidup sehat semasa pandemi Corona ini, termasuk saat berwisata,” kata Carmin kepada wartawan, Jum’at (26/6/2020).

Dikatakan, saat memasuki AKB ini, tidak serta merta masyarakat bebas beraktivitas tanpa memperhatikan protokl kesehatan. “Prokotol Kesehatan tetap penting dilakukan meskipun hari ini New Normal sudah berlaku,” imbuhnya.

Saat berwisata sehat ke Pasirjaka ini, lanjut Carmin, akan mengajarkan hidup sehat kepada masyarakat, khususnya para pemuda dan santri ketika berwisata ke wilayah pegunungan.

“Namun kita tetap waspada, tetap jalankan protocol kesehatan dan melakukan pola hidup sehat sehingga aktivitas kita tidak terganggu dengan wabah virus Corona ini,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini