Siap Jadi Tuan Rumah Porda Jabar 2022, Subang Targetkan 20 Emas

0
Ketua KONI Subang, Asep Rachman Dimyati saat menyambut kedatangan IMI Jabar

SUBANG, PUTARAN.id – Menjelang Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat pada 2022 mendatang, kontingen Kabupaten Subang yang rencananya sebagai tuan rumah optimis dan menargetkan 20 emas pada ajang tahunan tersebut.

Hal itu disampaikan Bupati Subang, H. Ruhimat saat menerima bantuan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat dihalaman Rumah Dinas Bupati Subang, Jumat (26/6/2020).

“Tahun 2022 rencananya Subang akan menjadi tuan rumah Porda Jawa Barat, untuk itu kami mohon bimbingan bagaimana mensukseskan pergelaran tersebut dan berharap cabang IMI bisa dilaksanakan disini,” ujar Kang Jimat sapaan akrab H. Ruhimat.

Melihat geliat masyarakat hari ini, kata Kang Jimat, dengan semangat gotong royong masyarakat Kabupaten Subang pada dunia olahraga bisa mengantarkan Subang menjadi juara pada Porda mendatang.

“Kami optimistis, dengan gotong royong dan semangat bersama, Kabupaten Subang harapannya bisa membawa 20 emas saat Porda 2022 mendatang,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati. Menurutnya, salah satu indikator suksesnya cabang olahraga bisa dilihat dari kekompakan hubungan sinergitas antara KONI dengan cabor tersebut.

“Salah satunya dengan IMI. Alhamdulillah, kami menjalin hubungan yang baik. Kami berharap Subang bisa menjadi tuan rumah balap motor tahun 2022 mendatang,” ujar Asep.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini