Munaslub Partai Berkarya; Muchdi PR Gantikan Tommy Soeharto

0
Konferensi pers penetapan hasil Munaslub Partai Berkarya (foto: rmol.id)

JAKARTA, PUTARAN.id – Muchdi PR akhirnya menggantikan posisi Tommy Soeharto sebagai Ketua Umum Partai Berkarya periode 2020-2025.

Hal itu berdasarkan hasil Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang digelar oleh Presidium Penyelamat Partai Berkarya (P3B, red) di sebuah hotel di kawasan Kemang Raya, Mampang Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020).

Kendati sempat dibubarkan oleh Tommy Soeharto, namun hasil Munaslub tersebut tidak mengurangi keabsahan penetapan Muchdi PR sebagai Ketua Umum Partai Berkarya periode 2020-2025.

“Kita harus menunda Munaslub, beberapa jam. Namun tak mengurangi keabsahan Munaslub. Karena dihadiri oleh 250 orang di Jakarta dan diikuti secara virtual dari seluruh Indonesia,” kata Badaruddin Andi Picunang dalam konferensi pers virtual, Sabtu malam (11/7) sebagai mana dilansir rmol.id.

Dalam konferensi pers itu, Badaruddin menyampaikan hasil Munaslub yang telah mengesahkan Muchdi PR sebagai Ketua Umum Partai Berkarya periode 2020-2025 dan Sekjen Partai Berkarya diamanahkan kepada dirinya.

“Dan kami akan memberitahukan segera kepada Kemenkumham,” papar Badaruddin. (rmol.id)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini