Partai Berkarya Subang Konsisten Dukung Tommy Soeharto

0

SUBANG, PUTARAN.id – Dinamika ditubuh Partai Berkarya kini sedang diterpa angin badai sehingga penyelenggaraan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) memaksa harus menggeser Tommy Soeharto sebagai ketua umum dan digantikan oleh Muchdi PR.

Namun kondisi seperti itu tidak terjadi di Kabupaten Subang. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Subang konsisten dan fatsun kepada Ketua Umum Hutomo Mandala Putra atau akrab disapa Tommy Soeharto.

“Untuk Kabupaten Subang konsisten berada dibawah komando dan fatsun kepada pak Tommy Soeharto,” ujar fungsionaris DPD Partai Berkarya Kabupaten Subang, Endah saat dihubungi PUTARAN.id, Minggu (12/7/2020).

Dikatakan, pihaknya tidak ikut terlibat dalam proses penyelenggaraan Munaslub yang digelar oleh Presidium Penyelamat Partai Berkarya (P3B, red) di sebuah hotel di kawasan Kemang Raya, Mampang Jakarta Selatan pada Sabtu (11/7/2020) kemarin.

“Kami menilai, penyelenggaraan Munaslub itu cacat hukum dan illgal. Kami tetap mendukung pak Tommy Soeharto sebagai pemegang kedaulatan dalam hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Solo pada 11 Maret 2018 yang lalu,” tandasnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh anggota, kader dan simpatisan Partai Berkarya khususnya di Kabupaten Subang untuk tidak terpengaruh dengan kondisi di Jakarta karena segala sesuatu yang menyangkut kebijakan partai ada produk hukumnya.

“Intinya kita tetap pada aturan yang berlaku di partai. Kita juga punya beberapa program yang sesuai dengan arahan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat yang mestinya kapanpun kita siap,” pungkasnya. (dem)

loading...
Loading Facebook Comments ...