Daswinto: Tak Lagi Jadi Anggota DPR RI, Bang Ara Tetap Peduli

0
Para Pengurus Ranting PDI Perjuangan saat mendapatkan bantuan dari Maruarar Sirait (Bang Ara)

SUBANG, PUTARAN.id – Anggota DPRD Kabupaten Subang Daswinto mengapresiasi atas dedikasi Maruarar Sirait yang merupakan mantan Anggota DPR RI Dapil Subang, Majalengka, Sumedang yang telah memberikan kontribusi kepada kader-kader PDI Perjuangan di Subang.

“Hal ini dibuktikan dengan perhatian Bang Ara (Sapaan Maruarar Sirait) dalam situasi sulit menghadapi Covid 19 dengan berbagi paket beras 5 Kg untuk jajaran Pengurus Ranting PDI Perjuangan se Kabupaten Subang,” ujar Daswinto saat melakukan silaturahmi dan konsolidasi internal bersama pengurus Ranting se Kecamatan Binong di Desa Kediri, Rabu (14/7/2020).

Dikatakan, sosok figur Bang Ara merupakan bagian dari keteladanan yang harus dicontoh oleh segenap politisi dimanapun berada. Bahwa bukan hanya wacana belaka yang diberikan kepada masyarakat namun bukti nyata.

“Untuk itulah, kami mengatasnamakan keluarga besar PDI Perjuangan Kecamatan Binong mengucapkan beribu terima kasih kepada Bang Ara yang tetap peduli terhadap kader partai, meskipun beliau tidak lagi jadi Anggota DPR RI di dapil SMS ini,” kata Daswinto yang merupakan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Niko Rinaldo selain bagian dari keteladanan, sosok Bang Ara juga dinilai menjadi sumber inspirasi bagi kader-kader PDI Perjuangan di Kabupaten Subang.

“Tentu itu bagian dari upaya pendewasaan politik bagi para politisi muda. Mudah-mudahan ini menjadi pembelajaran politik sehingga berkhidmat kepada masyarakat bukan sekedar wacana, tapi bukti nyata,” kata Niko. (dem)

loading...
Loading Facebook Comments ...