Terpilih Jadi Ketua PMII Unsub, Hasan Asy’ari Mantapkan Aswaja di Kampus Umum

0
Hasan Asy'ary (kiri) saat serah terima jabatan dari Ketua PMII Unsub Demisioner, M. Salam dalam forum RTK ke V PMII Komisariat Unsub

SUBANG, PUTARAN.id – Hasan Asy’ari terpilih sebagai Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Subang berdasarkan hasil Rapat Komisariat Tahunan (RTK) ke 5 di Gedung PCNU Subang, Minggu (19/7/2020).

Sebagai organisasi mahasiswa yang berasaskan Islam Ahlussunnah Waljama’ah (Aswaja), Hasan yang terpilih secara aklamasi itu menegaskan akan menjalankan roda organisasi dengan spirit terciptanya kader PMII Komisariat Unsub yang aktiv, kreatif, inovatif serta bermertabat.

“Terutama dalam menghadapi revolusi industri dengan semangat landasan Ahlussunah Waljamaah, tentu PMII memiliki nilai lebih dari organisasi extra lain,” ujar Hasan.

Dikatakan, ketika kader-kader PMII yang membawa nilai ideologi Aswaja tentu menjadi sebuah kekuatan untuk meningkatkan jatidiri sebagai entitas yang siap menghadapi dinamika sosial dilingkungannya.

“Dimanapun berada, kader PMII akan siap menghadapi tuntutan zaman yang tentunya dengan spirit Aswaja,” tuturnya.

Untuk itu, lanjut Hasan, pihaknya akan selalu memantapkan ideologi Aswaja di kampus umum, khususnya di Universitas Subang.

“Walaupun Unsub ini berbasis kampus umum justru menjadi tanggung jawab besar kami umumnya para kader PMII yang siap melebarkan sayap dan kaderisasi PMII dengan membawa konsep Ahlussunnah Waljama’ah,” pungkasnya. (dem)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini