Kakek Paruh Baya Tewas Disambar Kereta Api

0
Jenazah Endang Sukarna saat dievakuasi oleh petugas setelah tewas tersambar kereta api jurusan Cirebon-Jakarta

SUBANG, PUTARAN.id – Nasib naas menimpa sorang kakek paruh baya Endang Sukarna (65) asal Dusun Bakan Asem l, RT/RW 08/03, Desa Tanjungrasa Kidul, Kecamatan Patokbeusi, Subang.

Ia harus tewas mengenaskan setelah disambar kereta api dari arah Cirebon menuju Jakarta, tepatnya di Kampung Bakan Peundeuy, Kecamatan Jatisari, Karawang, Jum’at (24/7/2020) sekira pukul 07.15 WIB.

Kepala Desa Tanjungrasa Kidul, Kecamatan Patokbeusi, Didi menjelaskan ihwal kronologi musibah naas tersebut. Beerdasarkan informasi yang didapatkannya, bahwa korban berniat menyebrang rel kereta api tanpa terlebih dahulu melihat kanan kiri.

“Diduga tak melihat kiri kanan, sehingga saat kereta datang tak mengetahui dan langsung menyambar korban dari arah timur ke barat,” ujar Didi kepada wartawan.

Akibat musibah tersebut, korban seketika meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan jenazahnya langsung dievakuasi oleh aparat setempat dan jenazah dibawa ke rumah sakit yang berada di Kabupaten Karawang.

“Korban tewas dengan kondisi mengenaskan dan langsung dievakuasi oleh warga dan pihak kepolisian ke Rumah Sakit Puri Asih Jatisari Karawang,” pungkasnya. (dem)

Loading Facebook Comments ...