GP Ansor Subang Bagikan Sembako untuk Guru Ngaji

0
Ketua PC GP Ansor Subang, Asep Alamsyah Heridinata (kanan) saat memberikan bantuan sembako kepada salah seorang guru ngaji

SUBANG, PUTARAN.id – Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Subang mulai bergerak ke sejumlah titik di Kabupaten Subang untuk mendistribusikan bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak Covid 19.

Ketua PC GP Ansor Subang, Asep Alamsyah Heridinata mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian GP Ansor dalam ikut membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi, khususnya buat para guru ngaji.

“Sasaran kita diprioritaskan kepada para guru ngaji yang kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah yang hidup dari penghasilan harian, dan saat ini sangat sulit sekali keadaannya,” ujar Asep kepada PUTARAN.id usai membagikan sembako kepada guru ngaji di sela-sela pelantikan MWC NU Kecamatan Pamanukan di aula Desa Rancasari, Minggu (26/7/2020).

Selain sembako, kata Asep, pihaknya juga membagikan ratusan masker kepada masyarakat sebagai bagian dari proses menjalankan protokol kesehatan. “Masker ini bagian terpenting dalam menjalankan protokol kesehatan,” imbuhnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan ditengah masa pandemi ini dengan seringnya cuci tangan dengan hand santizer, menggunakan masker dan jaga jarak.

“Agar kita terhindar dari covid 19. Karena, mencegah itu lebih baik daripada mengobati, apalagi mulai tgl 27 juli 2020 akan di berlakulan denda bagi yang tidak memakai masker,” pungkasnya. (dem)

loading...
Loading Facebook Comments ...