NU Jalancagak Gelar Konsolidasi Organisasi

0
Ketua PW JRA Jabar, Hus Luthfi saat memberikan sosialisasi terkait pengobatan dengan metode ruqyah kepada masyarakat di Jalancagak

SUBANG,PUTARAN.id – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Jalancagak menggelar konsolidasi organisasi dengan sejumlah badan otonom.

Ketua MWC NU Jalancagak, Kyai Rifqi Wijaya menuturkan, konsolidasi organisasi tersebut dilakukan untuk memperkuat organisasi internal sebagai salah satu program kerjanya.

“Sebelum kita melaksanakan beberapa agenda strategis NU di Kecamatan Jalancagak, maka konsolidasi organisasi menjadi skala prioritas,” ujar Kyai Rifqi kepada PUTARAN.id, Minggu (26/7/2020).

Dikatakan, konsolidasi organisasi kepada Badan Otonom (Banom) di wilayah koordinasinya meliputi GP Ansor, Muslimat, Jam’iyah Ruqyah Aswaja (JRA) dan para Pengurus Ranting NU di seluruh Kecamatan Jalancagak.

“Masyarakat juga nanti harus tahu agenda apa saja yang masuk dalam kegiatan di MWC NU Jalancagak beserta Banomnya itu. Terutama program pengobatan dengan metode Ruqyah Aswaja,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PCNU Kabupaten Subang, KH. Satibi yang memberikan taushiyah serta sosialisasi terkait amaliyah Ahlussunnah Waljama’ah An-Nahdliyah kepada segenap masyarakat yang hadir. Selain itu, dalam acara tersebut dilakukan istighotsah yang dipimpin oleh Ketua PW JRA Jawa Barat, Gus Luthfi. (dem)

loading...
Loading Facebook Comments ...