Karyawan Perumda Tirta Rangga Berikan Surprise kepada Wabup Subang

0
Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi saat menyambut kedatangan karyawan Perumda Tirta Rangga Subang saat memberikan surprise dihari jadi ke 48

SUBANG,PUTARAN.id – Sejumlah karyawan Perusahaan Umum Daerah (Perumda)Tirta Rangga Kabupaten Subang memberikan surprise kepada Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi.

Kedatangan sejumlah karyawan Tirta Rangga tersebut bukan tanpa alasan. Mereka memberikan surprise dan sambutan atas peringatan hari jadi Wakil Bupati Subang yang ke 48 tahun. Dengan membawa tumpeng dan iringan do’a mereka disambut senyum orang nomor 2 di Kabupaten Subang tersebut di rumah dinasnya.

“Kami sampaikan ucapan selamat hari jadi ke 48. Semoga dengan bertambahnya usia yang semakin matang ini bisa membawa keberkahan,” ujar salah seorang karyawan Perumda Tirta Rangga Subang, Tia Oktavia, Selasa (4/8/2020).

Dia juga berharap dengan bertambahnya usianya tersebut semakin amanah dalam melayani masyarakat dan semakin dicintai oleh masyarakat Kabupaten Subang.

“Yang terpenting semoga pak Wabup selalu dilindungi Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan lahir bathin. Sehingga selalu prima dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ucapnya.

Sementara, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur merasa terharu sekaligus kaget dengan kedatangan sejumlah karyawan Perumda Tirta Rangga tersebut.

“Ini surprise dan tak menyangka akan kedatangan teman-teman dari Perumda Tirta Rangga Subang. Yang jelas, saya ucapkan terimakasih, semoga dengan bertambahnya usia ini keberkahan menyertai kita semua,” pungkasnya. (dem)

loading...
Loading Facebook Comments ...