Terpilih Kembali, ini Agenda Iis Salamah Nahkodai Muslimat NU 5 Tahun Kedepan

0
Hj. Iis Salamah, Ketua Muslimat NU Kabupaten Subang Masa Khidmat 2020-2025

SUBANG,PUTARAN.id – Hj. Iis Salamah kembali terpilih menjadi Ketua Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama (PC Muslimat NU) Kabupaten Subang masa khidmat 2020-2025.

Hal itu tertuang dalam hasil Konferensi Cabang (Konfercab) Muslimat NU Subang ke 111 di Gedung PCNU Kabupaten Subang, Jalan Raya Darmodiharjo, No 4 Sukamelang Subang, Sabtu (8/8/2020) kemarin.

Hj. Iis kembali terpilih untuk kedua kalinya secara aklamasi oleh 30 PAC Muslimat NU se Kabupaten Subang setelah dirinya memimpin Muslimat NU pada 2015-2020 berdasarkan hasil Konfercab Muslimat NU Subang pada 23 April 2015 silam.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Ketua PW Muslimat Jawa Barat, yang banyak memberi bimbingan kepada kita semua. Dan juga kepada seluruh pengurus masa khidmat 2015-2020 yang dengan kekompakan dan kebersamaan mampu menyelesaikan progrm sampai akhir,” ujar Hj. Iis kepada PUTARAN.id, Minggu (9/8/2020).

Dikatakan, sebagaimana program kerja di periode sebelumnya, Hj. Iis akan lebih menjadikan Muslimat NU Subang sebagai organisasi perempuan yang mandiri dan sejahtera sebagai visi misi periode 2020-2025 yang akan datang.

“Kita akan pertahankan program Muslimat Sehat Jasmani dan Rohani dengan meningkatkan program senam dan pengajian. Untuk program Muslimat Sejahtera, kita akan mulai melaksanakan program Koin NU serta program cocok tanam berbasis hidroponik,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Hj. Iis, periode kedepan pihaknya akan melaksanakan program pembangunan Kantor Muslimat di area Gedung PCNU Kabupaten Subang.

“Termasuk bagaimana kemudian kita akan melakukan transformasi penguatan jaringan, penguatan fikroh amaliah dan harokah Aswaja An-Nhdhliyyah, penguatan sinegritas dengan Pemda Subang dan instansi lembaga serta dinas terkait,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Iis menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran pengurus Muslimat NU ditingkat Ranting/Desa sebagai ujung tombak keberhasilan Muslimat NU.

“Mereka (Ranting Muslimat) menjadi garda terdepan dalam kemajuan muslimat NU. Indikator keberhasiln kemajuan ini salah satunya karena kesolidan dan kekompakan para Ketua PAC dan Rnting serta seluruh jajaran pengurus. Insya Allah kedepan akan menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ade Mahmudin)

loading...
Loading Facebook Comments ...