Gelar Kelas Beringin, Gema MKGR Cetak Puluhan Kader Militan

0

BANDUNG, PUTARAN.id – Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Gema MKGR) menggelar kaderisasi dengan melaksanakan Kelas Beringin di Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Jl. Soreang-Banjaran No.62, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (17/8/2020).

Acara tersebut diikuti oleh sedikitnya 40 peserta sebagai delegasi dari berbagai wilayah di Kabupaten Bandung. Puluhan peserta tersebut diberikan edukasi dengan pendidikan politik dan siap untuk membesarkan partai berlambang pohon beringin tersebut.

Ketua Pelaksana, Imam Syafi’i mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan untuk menambah kekuatan Gema MKGR dalam menyambut tahun politik pada kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020.

“Kita tahu bahwa dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung tahun ini kita memiliki kandidat dari salah satu kader terbaik Partai Golkar, yakni Teh Nia (Kurnia Agustina Naser, red). Tentunya sebagai kader yang baik, kita wajib memenangkan beliau,” ujar Imam kepada PUTARAN.id disela-sela kegiatan kelas beringin.

Dikatakan, dengan kekuatan 40 kader terbaik dalam agenda Kelas Beringin tersebut pihaknya optimistis akan menjadikannya sebagai mesin partai yang produktif untuk membesarkan dan melebarkan sayap partai.

“Nanti setelah dilantik, mereka akan membantu dan fatsun terhadap partai dengan melaksanakan konsolidasi langsung kepada masyarakat luas,” imbuhnya,” ujar Imam yang merupakan Ketua Gema MKGR Jawa Barat tersebut.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Cecep Suhendar mengapresiasi atas pelaksanaan kaderisasi dengan Kelas Beringin tersebut. Ia menyebut, acara seperti itu dijadikannya seperti jendela motivasi baru dan nuansa angin segar bagi keluarga besar Partai Golkar.

“Karena ilmu Kelas Beringin ini sangat membantu untuk masalah pengetahuan tentang politik itu sendiri. Kita ketahui, politik itu alat untuk membuat perubahan yang baik. Seperti halnya saya sebelum jadi anggota dewan, infrastruktur masih banyak yang jelek. Tapi setelah jadi anggota dewan, Alhamdulillah jalan jadi pada bagus,” cetus Cecep.

Selain dihadiri oleh ratusan partisipan, turut hadir dalam kegiatan Kelas Beringin tersebut Calon Bupati Kabupaten Bandung yang diusung oleh Partai Golkar, Kurnia Agustina Naser. Selanjutnya, 40 peserta dalam acara tersebut dilantik langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Cecep Suhendar. (ian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini