Desa Mundusari Miliki Sekdes Baru

0
Suasana Prosesi Pelantikan Sekdes baru Desa Mundusari

SUBANG,PUTARAN.id- Desa Mundusari, Kecamatam Pusakanagara kini memiliki Sekretaris Desa (Sekdes) yang baru dan sudah dilantik pada 19 Agustus yang lalu.

Proses pergantian Sekdes di Mundusari tersebut menyusul setelah Sekdes yang lama, Tata Nurjaya yang merupakan Sekdes Apararur Sipil Negara (ASN) sudah memasuki masa pensiun dan diganti dengan Sekdes yang baru Samsul Maarif. Penetapan Samsul sebagai Sekdes tertuang dalam Surat Keputusan Desa dengan Nomor: 800/8/Pem/2020 tentang pengangkatan Sekretaris Desa.

“Ya betul, Desa Mundusari kini memiliki Sekdes yang baru yang siap-siap bisa bekerjasama dan membantu kami di Pemerintaha Desa,” ujar Kepala Desa Mundsari Carban Ginanjar kepada PUTARAN.id, Sabtu (22/8/2020).

Ia juga berpesan kepada Sekdes yang baru untuk tidak menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan agar bjsa melayani masyarakat dengan setulus hati.

“Kuncinya agar selalu bekerja dengan rasa tanggung jawab dan lebih mengutamakan kepenting umum daripada kepentingan pribadi,” kata Carban.

Selanjutnya Carban juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepada Sekdes yang lama, Tata Nurjaya yang telah membantu dan mengabdikan dirinya terhadap Pemdes Mundusari.

“Mudah-mudahan apa yang telah beliau perbuat bisa bermanfaat bagi kemajuan Pemdes Mundusari sehingga bksa dijadikan pembelajaran untuk Sekdes yang baru bahwa bekerja itu semata-mata umtuk melayani kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (sep)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini