Pensiun Dari Sekmat Pagaden Barat, Agus Muhamad Mohon Pamit

0
Agus Muhamad bersama Camat Pagaden Barat saat pelepasan Purna Bakti di Kantor Camat

SUBANG, PUTARAN.id – Pelepasan Purna Bakti Sekmat Pagaden Barat, Agus Muhamad oleh Camat Pagaden barat Hj. Asmita berlasung secara sederhana di Aula Kantor Camat Pagaden Barat, Selasa (1/9/2020).

Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekmat, Hj. Asmita menunjuk Kasi Trantib Indra Sugriana untuk melaksanakan tugas sementara sebelum ada Surat Keputusan (SK) penetapan pelaksana tugas (Plt) Sekmat Pagaden Barat dari Badan Kepegawean Daerah (BKD).

Sekmat Pagaden Barat Purna Bakti, Agus Muhamad mengucapkan terima kasih dan minta ma’af sebesar-besarnya baik secara pribadi maupun keluarga kepada seluruh Muspika Kecamatan Pagaden Barat.

“Saya mohon pamit dan minta maaf khusunya kepada rekan-rekan kecamatan yang banyak membantu saya ketika menjalankan tugas sebagai sekmat. Mudah-mudahan kita tetap menjalin ikatan tali silaturahmi walaupun tidak lagi bertugas disini (Kecamatan Pagaden Barat),” kata Agus Muhamad.

Sementara, Camat Pagaden Barat Hj. Asmita mengucapkan terimakasih kepada Agus Muhamad atas pengabdiannya dengan baik di Kecamatan Pagaden Barat “Semoga apa yang telah ia berikan baik tenaga maupun pikiran menjadi barokah buat Pak Agus dan kita semua yang ditinggalkan,” ujar Asmita.

Pihaknya juga berpesan kepada Agus Muhamad, kendati sudah purna bakti akan tetapi tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik. “Secara pribadi dan atas nama Muspika Kecamatan Pagaden Barat, kami mohon ma’af atas kesalahan yang telah diperbuat baik itu disengaja maupun tidak di sengaja,” katanya. (sep)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini