57 KPM Desa Rancaudik Dapatkan BLT DD Tahap 5

0
Suasana penyerahan Bansos BLT DD tahap 5 Desa Rancaudik Tambakdahan

SUBANG, PUTARAN.ID – Akibat dampak Pandemi Covid-19, sebanyak 57 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Rancaudik, Kecamatan Tambakdahan, Kabupaten Subang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke 5, Sabtu (11/9/2020) di Kantor Desa Rancaudik, Jl. Eyang Tirtapraja, Tambakdahan, Kabupaten Subang.

BLT DD ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa Rancaudik, Wahyudin didampingi langsung oleh Babinsa Angkatan Darat.

Dalam kesempatan ini, Wahyudin berharap bantuan BLT DD ini bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari dan bermanfaat untuk perekonomian masyarakat.

“Saya berharap, bantuan ini bisa bermanfaat dan membantu perekonomian masyarakat. Uang tersebut digunakan untuk keperluan pembelian sembako, jangan digunakan untuk keperluan lain yang tidak bermanfaat”, tandas Wahyudin kepada PUTARAN.id.

Selain itu, Wahyudin juga menghimbau kepada masyarakat Desa Rancaudik untuk terus mewaspadai penyebaran Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belun ditemukan obatnya.

“Satu-satunya cara untuk menekan penyebaran wabah Pandemi Covid-19 ini ialah dengan terus mematuhi protokol kesehatan. Biasakan cuci tangan pakai sabun, gunakan masker ketika keluar rumah, jaga jarak, dan hindari kerumunan,” tutup Wahyudin. (sep/ian)

loading...
Loading Facebook Comments ...