Diduga Depresi, Pria Asal Bendungan Pagaden Barat Nekat Gantung Diri

0
Korban yang diduga bunuh diri dengan gantung diri saat ditemukan oleh warga

SUBANG, PUTARAN.id – Seorang pria berinisial Car (55) asal Dusun Gardu, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat ditemukan sudah tidak bernyawa, Sabtu (12/9/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga setempat, Aji Dian Yudistira bahwa saat ditemukan, korban yang hanya mengenakan celana pendek warna biru itu dalam posisi terlungkup dengan tambang membelit lehernya yang terikat di pintu kamar belakang rumah korban.

“Awal ditemukan korban yang sebelumnya menderita struk yang tak kunjung sembuh itu, ketika saudara korban bernama Suhamad hendak memberikan makan sore kepada korban karena korban baru dua hari diantarkan oleh istrinya,” ujar Aji kepada PUTARAN.id, Sabtu (12/9/2020).

Aji menduga, aksi nekat korban yang mengakhiri hidupnya dengan gantung diri tersebut disinyalir sebagai depresi karena penyakit struk yang lama dideritanya dan tak kunjung sembuh.

“Ditambah lagi, informasinya karena sering cekcok dengan istrinya yang sebelumnya tinggal bersama di Desa Khihiyang Binong dan menggugat cerai sehingga Car diantarkan pulang ke rumahnya. Mungkin karena depresi itulah, Car mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,” imbuh Aji.

Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari aparat terkait. Saat redaksi PUTARAN.id meminta konfirmasi dari Satpol PP Pagaden Barat yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tapi enggan menjawab. (sep)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini