Cinta Sesama, Komunitas SKALA Gelar Donor Darah

0
Komunitas SKALA menggelar donor darah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama

BANDUNG,PUTARAN.id – Sebagai sikap rasa cinta kemanusiaan, Komunitas SKALA yang bergerak pada ranah solidaritas kemanusiaan, mengadakan acara solidaritas dengan donor darah di Kantor Rukun Warga 01, Jl. Warung Jambu No 28, Kebonkangkung, Kiaracondong, Kota Bandung, Minggu (13/9/2020)

Acara ini bekerjasama langsung dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Kiaracondong, dan melibatkan Anggota Koramil, Karangtaruna, dan masyarakat umum Kiaracondong.

“Kita mengadakan acara donor darah ini sebagai sikap dan rasa cinta kepada sesama, rasa kemanusiaan, dan juga rasa kebersamaan yang harus terus kita tanam,” ujar Pembina Komunitas SKALA, Adi Purnomo kepada PUTARAN.id.

Dikatakan, kegiatan bakti sosial donor darah tersebut diikuti oleh 150 peserta yang berasal dari Komunitas SKALA dan masyarakat umum.

“Mudah-mudahan, apa yang kita lakukan hari ini, setetes darah tentunya bisa bermanfaat untuk masyarakat. Karena kita hadir untuk memberikan manfaat kepada masyarakat luas,” katanya.

Sementara, Ketua PMI Kiaracondong, Rustandi mengapresiasi atas dedikasi dan kerjasama yang dilakukan Komunitas SKALA tersebut.

“Acara seperti ini (donor darah) sangat bagus, saya sangat berterimakasih. Apalagi yang mengatakannya komunitas. Dan ini perlu diapresiasi,” kata Rustandi. (ian)

loading...
Loading Facebook Comments ...