3 Pilar Panyileukan Bandung Gelar Razia Masker

0
Operasi Yustisi Penggunaan Masker dilakukan oleh 3 Pilar Panyileukan Kota Bandung, meliputi Polsek, Koramil dan Muspika Panyileukan

BANDUNG,PUTARAN.id – Dalam menertibkan pengguna kendaraan yang tidak memakai masker, 3 Pilar Penyileukan Kota Bandung menggelar razia bagi pengguna kendaraan yang tidak memakai masker di Jl. A.H. Nasution No.6, Cipadung Kidul, Panyileukan, Kota Bandung, Rabu (16/9/2020).

3 pilar yang merupakan perwakilan dari Polisi Sektor (Polsek), Komando Rayon Militer (Koramil) dan Pemerintah Daerah (Pemda) yang diwakili pihak Kecamatan Panyileukan Kota Bandung ini serentak dilakukan di Kota Bandung dan melibatkan pihak-pihak terkait lainnya.

“Ya, kami 3 pilar, yaitu Polsek, Koramil, dan Kecamatan langsung turun ke jalanan, bahu membahu menegur dan memberhentikan bagi pengguna kendaraan yang tidak memakai masker,” ujar Wakil Kepala Polsek Panyileukan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bambang kepada PUTARAN.id.

Dikatakan, dalam melaksanakan operasi tersebut pihaknya tidak mengecek kelengkapan surat kendaraan, namun hanya melakukan pemberhentian dan memberikan teguran terhadap para pengguna jalan yang masih belum mantaati aturan wajib pakai masker.

“Kita berika pembinaan dan teguran kepada masyarakat bahwa menggunakan masker menjadi sebuah keharusan jika keluar rumah. Karena lonjakan angka positif yang masih tinggi di Kota Bandung ini,” kata AKP Bambang.

Selain memberikan pembinaan dan teguran, pihaknya juga memberikan masker secara gratis kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker.

“Dalam operasi ini kami langsung memberhentikan, menegur, dan memberikan masker bagi pengendara yang tidak memakai masker. Sosialisasi sudah lewat, saat ini kita lakukan peneguran langsung di jalan. Tidak ada tilang menilang. Kita kasih masker bagi pengendara yang masih belum menggunakan masker,” pungkasnya. (ian)

loading...
Loading Facebook Comments ...