Berniat Buat Konten Horor, Youtuber ini Temukan Mayat Busuk

0
Kondisi mayat yang sudah membusuk ditemukan oleh Youtuber asal Subang yang hendak membuat konten horor di sebuah bangunan kosong di Ciasem Subang

SUBANG,PUTARAN.id – Seorang Youtuber asal Subang yang berniat membuat konten horor dikejutkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk disebuah bangunan kosong di Ciasem, Subang, Kamis (17/9/2020) malam hari.

Penemuan tersebut sontak membuat crew Youtube kaget dan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib. Saat ditemukan, kondisi mayat yang berjenis kelamin perempuan tersebut kindisinya sudah tidak utuh lagi dan nampak dalam kondisi sekujur tubuh menghitam.

“Saya juga kaget. Soalnya namanya konten horor, pasti ujung-ujungnya hal-hal yang berbau mistik itu muncul. Tapi ini malah menemukan mayat beneran,” ujar seorang crew Youtube, Adam, Jum’at (18/9/2020).

Informasi penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan kepada masyarakat sekitar dan aparat Kepolisian Sektor Ciasem.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi dan dibantu Tim Identifikasi dari Polres Subang guna melakukan pemeriksaan.

Saat hendak dikinfirmasi, kepolisian tidak mau berspekulasi untuk memberikan keterangan. Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait apakah korban tewas tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan.

Polisi langsung membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Polri Indramayu guna melakukan outopsi dan kasusnya kini ditangani Satreskrim Polsek Ciasem dan Polres Subang. (asp)

loading...
Loading Facebook Comments ...