Desa Pangsor Jawara Tertib Administrasi Tingkat Kecamatan Pagaden Barat

0
Kepala Desa Pangsor, Hj. Nunung Toyibah

SUBANG, PUTARAN.id – Pemerintah Desa Pangsor Kecamatan Pagaden Barat belum lama ini mendapatkan penghargaan terbaik tertib administrasi tingkat kecamatan.

Sekmat Kecamatan Pagaden Barat, Iwan Nirwana membenarkan jika Pemerintah Kecamatan memberikan penghargaan kepada Pemerintah Desa Pangsor sebagai terbaik tertib administrasi.

“Memang sepantasnya Desa Pangsor mendapat penghargaan atas pengelolaan pemerintahaan terbaik di bidang administrasi yang di adakan oleh Pemerintah Kecamatan Pagaden Barat. Hal itu dilakukan dalam rangka meningkatkan tertib administrasi setiap desa di wilayah Pagaden Barat dan mengadakan pembinaan administrasi ke desa desa,” ujar Iwan kepada PUTARAN.id, Selasa (22/9/2020).

Selain itu, menurut Iwan, maksud dari pembinaan administras desa agar para kepala desa dan perangkatnya memahami akan pentingnya penguasaan administrasi sebagi modal untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Kami berharap kedepan para kepala desa dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik sehungga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Terpisah, Kepala Desa Pangsor, Nunung Toyibah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Pagaden Barat atas kepercayaannya sehingga desa yang dinakhodainya itu dipercaya sebagai desa yang tertib administrasi.

“Khususnya kepada Bu Camat, Hj. Asmita atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada kami. Tentu ini menjadi motivasi kepada kami sehingga Insya Allah kedepan kami bersama perangkat desa akan lebih baik lagi, baik dalam pengelolaan administrasi maupun pelayanan terhadap masyarakat,” pungkas Nunung. (sep)

loading...
Loading Facebook Comments ...