Memperingati HUT Golkar ke-56, Gema MKGR Jabar Mengadakan Do’a Bersama dan Santunan Anak Yatim

0
Imam Syafi'i saat diwawancarai setelah acara do'a bersama dan santunan anak yatim

BANDUNG,PUTARAN.id, – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-56, Generasi Muda Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Gema MKGR) Jawa Barat mengadakan acara do’a bersama dan santunan anak yatim-piatu di Masjid Al-Musyawarah MKGR, Cileunyi, Bandung, Selasa (20/10/2020).

Dalam sambutannya, Imam Syafe’i selaku Ketua DPD Gema MKGR Jabar berharap dengan diadakannya do’a bersama dan santunan anak yatim ini bisa mendoakan untuk Indonesia sehat, damai, bangkit, sejahtera, adil, dan makmur.

“Kami mengadakan acara ini untuk mendoakan Indonesia. Kami undang para anak yatim 56 orang, yang sesuai dengan HUT Golkar ke 56 agar bisa mendoakan kami dan Indonesia,” tandas Imam kepada PUTARAN.id setelah acara.

Imam juga berharap do’a bersama ini bisa dikabulkan oleh Tuhan agar masa Pandemi yang sedang melanda dunia bisa segera berakhir.

“Ya, dalam do’a ini juga kami memohon kepada Tuhan yang maha esa supaya segera mengangkat dan mengakhiri masa Pandemi, agar kita bisa kembali bersilaturahmi seperti biasa tanpa takut kepada Pandemi,” tutup Imam.

Dalam acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua DKM Masjid Al-Musyawarah MKGR dan para tokoh masyarakat sekitar. (Ryan Sevian)

loading...
Loading Facebook Comments ...