DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Siap Menangkan 60% di Pilkada Serentak Jawa Barat

0
Ade Barkah Surahman Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat saat diwawancarai wartawan

BANDUNG,PUTARAN.id,- Dalam program pemenangan Pemiilhan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Jawa Barat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Jawa Barat siap memenangkan 60% Pilkada di 8 Kota/Kabupaten di Jabar.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, dalam wawancara kepada PUTARAN.id setelah acara perayaan HUT Partai Golkar yang diselenggarakan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Jabar, di Jl. Maskumambang No. 02, Lengkong, Kota Bandung, Rabu (21/10/2020).

“Kita diberi target oleh DPP Partai Golkar harus 60% bisa memenangkan Pilkada di 8 Kota/Kabupaten di Jawa Barat. Itu artinya, minimal 5 Kota/Kabupaten harus dan akan kita menangkan” tandas Ade.

Ade juga akan mengerahkan kader-kader Partai Golkar di Jawa Barat untuk bekerja keras supaya bisa memenangkan Pilkada serentak di Jawa Barat pada 9 Desember nanti.

“Target 60% itu minimal, jadi saya tidak bisa memastikan Kota/Kabupaten mana saja yang bisa menang. Cuma gambarannya 5 dari 8 Kota/Kabupaten di Jawa Barat akan kita menangkan. Yang mana saja, mari kita lihat 9 Desember nanti. Intinya kita bersama-sama terus bekerja keras untuk memenangkan Pilkada disetiap Kota/Kabupatennya” tutup Ade. (Ryan Sevian)

loading...
Loading Facebook Comments ...