Partai Politik Senior di Indonesia, Partai Golkar Akan Terus Mengabdi Untuk Bangsa dan Negara

0
Airlangga Hartarto ketika mengisi sambutan pada acara HUT Partai Golkar ke-56 (sumber: instagram @golkar.indonesia)

PUTARAN.id,- Sebagai Partai Politik senior di Indonesia, Partai Golongan Karya (Golkar) berkomitmen akan terus mengabdi dan solid dalam kiprahnya untuk membangun bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto ketika menyampaikan sambutan virtualnya dalam acara peringatan HUT Partai Golkar ke 56, Rabu (21/10/2020).

“Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT, Partai Golkar tetap satu dan solid. Sehingga dengan itu kita menjadi kekuatan politik yang memiliki peran strategis dalam menjalankan arah dan kebijakan bangsa Indonesia ke depan,” tandas Airlangga.

Dalam komitmennya mengabdi terhadap bangsa dan negara, Partai Golkar akan terus berusaha memberikan solusi-solusi terhadap permasalahan yang ada di negeri ini. Selain itu, Airlangga juga menyebutkan bahwa Partai Golkar ialah Partai Politik senior yang sudah berpengalaman tentang pahit-manisnya duduk di pemerintahan.

“Partai Golkar telah banyak makan asam garam dalam pemerintahan dalam membangun bangsa dan negara, dan alhamdulillah kita masih bersatu sampai saat sekarang. Tentunya kita patut syukuri bersama seperti yang kita laksanakan pada malam hari ini,” kata Airlangga.

“Dalam perjalanan panjang Partai Golkar, kita pernah menghadapi ujian yang berat di awal reformasi menghadapi jatuh bangunnya mempertahankan panji-panji Partai Golkar. Serta menyelesaikan berbagai perbedaan pendapat sekaligus juga menghadapi mereka yang mencoba memecah belah Partai Golkar,” lanjut Airlangga.

Airlangga juga berkomitmen bahwa walau dalam masa-masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, Partai Golkar akan terus berkarya dan terus mencari solusi dalam penanganan kesehatan untuk pemulihan ekonomi, kesehatan, dan pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 270 daerah di Indonesia.

“Partai Golkar akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk mencari solusi dalam penanganan kesehatan, memulihkan ekonomi, menjaga stabilitas politik, dan memenangkan kontestasi Pilkada di 270 daerah di Indonesia”, tutup Airlangga. (Ryan Sevian)

loading...
Loading Facebook Comments ...