Konsolidasi Politik, Gema Ormas MKGR Jawa Barat Keluarkan Pernyataan Sikap

0
Imam Syafei saat membacakan pernyataan sikap

BANDUNG,PUTARAN.id,- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-56, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Generasi Muda (Gema) Organisasi Masyarakat (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jawa Barat mengeluarkan pernyataan sikap dan instruksi organisasi yang berlaku untuk setiap DPD Gema MKGR di Kota/Kabupaten se-Jawa Barat.

Pembacaan pernyataan sikap dan instruksi dibacakan langsung oleh Ketua DPD Gema Ormas MKGR Jawa Barat, Imam Syafe’i dalam acara Rapat Pimpinan dan Rapat Kerja DPD Ormas MKGR Provinsi Jawa Barat, Jum’at (23/10/2020) di Restaurant Sindang Reret Jl. Surapati No. 53, Kota Bandung.

Ada 3 poin utama dalam isi pernyataan sikap dan instruksi organisasi DPD Gema Ormas MKGR Jawa Barat:

1. DPD Gema MKGR Kota/Kabupaten se-Jawa Barat di daerah wajib mengadakan peringatan HUT Golkarke-56 di bulan bersejarah 28 Oktober Hari Sumpah Pemuda & 10 November 2020 Hari Pahlawan.

2. DPD Gema MKGR Kota/Kabupaten se-Jawa Barat di daerah yang bertepatan dengan Pilkada di 8 daerah Kabupaten Bandung No 1 Nia-Usman, Kabupaten Cianjur No 3 Herman-Mulyana, Kabupaten Pangandaran No 2 Adang-Supratman, Kabupaten Tasikmalaya No 4 Iwan Saputra-Iip Miptahul Paoz, Kabupaten Indramayu No 3 Danil Mutaqin Syafrudin-Taufik Hidayat, Kabupaten Karawang No2 Cellica-H. Aep, Kabupaten Sukabumi No 2 Marwan-Iyos, Kota Depok No 1 Fradi-Afifah, wajib berikhtiar dalam pemenangan pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati dan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota, baik dalam bentuk kegiatan Kampanye, Relawan, dan menjadi saksi di TPS.

3. Bagi DPD Gema MKGR Kota/Kabupaten se-Jawa Barat di daerah yang tidak melaksanakan poin 1 & 2, maka dianggap tidak menjalankannya konsolidasi organisasi. Maka konsekuensi organisasi SK kepengurusan akan ditinjau ulang / dicaretaker.

“Ya, tadi bebrapa poin yang menjadi pernyataan sikap kami (Gema MKGR Jawa Barat), semoga bisa direalisasikan oleh setiap DPD Gema MKGR di setiap daerah Kota/Kabupaten se-Jawa Barat,” tutup Imam setelah pembacaan teks pernyataan sikap. (Ryan Sevian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini