Wagub Jabar Buka Turnamen Tenis Meja GP Ansor Subang

0
Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum (kiri) bersama Ketua GP. Ansor Subang Asep Alamsyah Heridinata (kanan)

SUBANG,PUTARAN.id – Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum secara resmi membuka Tournamen Tenis Meja yang diselenggarakan oleh Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Subang.

Turnamen yang diselenggarakan di Gor Peradaban, Desa Mariuk, Kecamatan Tambakdahan ini bagian dari rangkaian refleksi peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92.

“Ya, acaranya bagus. GP Ansor sebagai organisasi kepemudaan tepat sekali dengan mengadakan acara peringatan Hari Sumpah Pemuda,” ujar Uu saat memberikan sambutan dalam pembukaan turnamen tenis meja, Minggu (25/10/2020).

Ia berharap, kegiatan turnamen dalam momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda tersebut hendaknya bisa dicontoh oleh kalangan generasi muda lainnya.

“Terlebih, kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat positif, produktif serta bisa memotivasi para generasi muda agar tetap semangat,” harapnya.

Ketua GP Ansor Kabupaten Subang, Asep Alamsyah Heridinata mengatakan, peserta yang mengikuti turnamen tenis meja ini mencapai 50 orang dari berbagai wilayah di Kabupaten Subang.

“Alhamdulillah, dengan jumlah ini menunjukkan antusiasme para generasi muda untuk berani tampil dalam kegiatan turnamen ini,” kata Asep. (ade)

loading...
Loading Facebook Comments ...