Geger Penemuan Bayi Perempuan di Cidahu Pagaden Barat

0
Sosok bayi mungil yang ditemukan oleh warga Desa Cidahu Kecamatan Pagaden Barat

SUBANG,PUTARAN.id – Masyarakat Desa Cidahu, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang digegerkan dengan penemuan bayi mungil di pinggir sawah dengan terbungkus kantong plastik, Selasa (27/10/2020).

Lokasi penemuan bayi mungil berjenis kelamin perempuan di Desa Cidahu Kecamatan Pagaden Barat

Menurut Ketua RT 06, Desa Cidahu, Ai, bahwa bayi mungil perempuan tersebut ditemukan oleh salahsatu warganya yang sedang berada di sawah sekitar pukul 12.30 WIB.

“Saat itu pak Juhari (penemu bayi) mendengar suara tangisan bayi, karena penasaran Juhari bersama Akem mendekati asal suara. Ketika mendekat, ternyata benar bahwa suara itu suara bayi yang dibungkus kantong plastik lengkap dengan tali pusar,” keterangan Ai kepada PUTARAN.id.

dikatakan, setelah yang dilihatnya sesosok bayi, para penemu bayi ini langsung membawa ke pihak RT dan saat itu juga pihaknya langsung melaporkan ke Kepala Desa Cidahu serta membawa bayi tersebut ke Polindes untuk mendapat perawatan lebih intensif.

“Alhamdulillah, kondisinya sehat, dan sekarang bayinya sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng Subang untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik lagi,” tutup Ai. (sep)

Loading Facebook Comments ...