Peringati Hari Sumpah Pemuda, Pemdes Bendungan Pagaden Barat Gelar Pameran Bonsai

0
Foto Bersama Aparatur Desa Bendungan dan Aparatur Kecamatan Pagaden Barat

SUBANG,PUTARAN.id,- Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-92, Pemerintah Desa Bendungan bersama Pemerintah Kecamatan Pagaden Barat menggelar acara kontes dan pameran Jawara Bonsai Regional di lapangan Desa Bendungan, Rabu (28/10/2020).

Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Pagaden Barat, Iwan Nirwana mengatakan kegiatan kontes dan pameran Bonsai Jawara ini merupakan ajang tali silaturahmi pencinta seni Bonsai se-Jawa Barat.

“Ini ajang silaturahim untuk para pecinta Bonsai di Jawa Barat, sekaligus juga kita memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-92,” terang Iwan kepada PUTARAN.id disela-sela acara.

Iwan mengatakan, kontes dan pameran Jawara Bonsai ini merupakan gagasan dari Kepala Desa (Kades) Bendungan Bpk. Asep.

“Beliau (Asep) merupakan salahsatu Kades di Kecamatan Pagaden Barat yang menyukai akan seni keindahan alam dan saya atas nama Pemerintah Kecamatan Pagaden Barat sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, apalagi momennya sangat bagus sekali dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda,” lanjut Iwan.

Iwan juga mengharapkan kegiatan pameran dan kontes Bonsai ini bisa dilaksanakan setiap tahun dan bukan hanya tingkat regional, akan tetapi Iwan berharap supaya bisa dilaksanakan di tingkat Nasional.

Dalam masa Pandemi, acara ini terselenggara dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Misalnya, bagi pengunjung yang datang harus memperhatikan 3 M. Yaitu memakai masker, mencuci tangan memakai sabun yang telah disediakan oleh panitia dan selalu menjaga jarak. (Sep)

loading...
Loading Facebook Comments ...