Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Perairan Patimban

0
Tim evakuasi penemuan mayat di perairan patimban

SUBANG,PUTARAN.id,- Sosok mayat perempuan tanpa busana di temukan di perairan Pantai Patimban, tepatnya di Dusun Genteng, Desa Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Senin (9/11/2020).

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh nelayan setempat, Dasim sekira pukul 14.30 WIB. Saat itu, ia hendak pulang setelah mencari ikan di laut. Saat mendekati bibir pantai, ia melihat seperti ada mayat yang mengambang tanpa busana. Karena penasaran, ia mendekati dan memastikan bahwa itu benar mayat dalam posisi terlungkup. Setelah itu ia melaporkan kepada Ketua Tempat Pelelangan Ikan (TPI) setempat.

“Atas dasar laporan dari saksi (Dasim), kami segera melanjutkan laporan ke Pembina Polri Desa Patimban. tak lama berselang, Anggota Kepolisian dari Polsek Pusakanagara datang ke lokasi  yang dipimpin oleh piket panwas Iptu Masri Syarif bersama petugas dari UPT Puskesmas Pusakanagara, untuk mengevakuasi mayat,” ujar Ketua TPI Dusun Genteng, Juhari kepada PUTARAN.id di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

BACA JUGA: Berniat Buat Konten Horor, Youtuber ini Temukan Mayat Busuk

Saat dikonfirmasi, aparat Polsek Pusakanagara, Iptu Masri Syarif membenarkan adanya penemuan mayat di perairan Pancer Genteng yangbtak jauh dari area pelabuhan Internasional Patimban tersebut.

“Untuk proses evakuasi, kita memakai perahu nelayan, setelah sampai di TKP, mayat kita masukan ke kantong pelastik dan langsung dibawa ke Puskesmas Pusakanagara untuk di lakukan pemeriksaan,” jelas Iptu Masri.

BACA JUGA: Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Pagaden

Dikatakan, berdasarkan hasi dari identifikasi awal  ditemukan ciri-ciri mayat berjenis kelamin perempuan dengan tinggi badan 150 cm, rambut lurus dengan kondisi badan sudah proses pembusukan sehingga wajahnya sulit dikenali.

“Dari pemeriksaan itu juga tidak identitas dari mayat tersebut dan kita pun sulit untuk pengambilan sidik jari,” pungkasnya. (sep)

Loading Facebook Comments ...