GP. Ansor Cileunyi Wetan Salurkan Bansos Untuk Korban Kebakaran Rumah

0
Ali Rohman ketua GP. Ansor Cileunyi Wetan saat penyerahan bansos kepada korban

SUBANG, PUTARAN.id, – Musibah kebakaran rumah menimpa suami istri, Mumuh dan Lalan, di Kampung Nengkor RT. 06/09, Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. 

BACA JUGA:  Pemdes Cimekar Gelar Aksi Donor Darah

Kejadian yang terjadi beberapa hari lalu itu membuat Gerakan Pemuda (GP) Ansor untuk bergerak membantu korban melalui Bantuan Sosial (Bansos), Senin (23/11/2020).

Penyaluran bantuan langsung dilakukan Ketua GP. Ansor Cieunyi Wetan, Ali Rohman beserta jajarannya, yang diterima langsung oleh korban dan disaksikan oleh masyarakat setempat.

Kepada korban musibah kebakaran, Ali Rohman mengharapkan untuk korban agar selalu bisa bersabar terhadap musibah yang diterimanya dan dapat mengambil hikmah dari peristiwa itu.

“Musibah ini bisa datang dan menimpa siapa saja. Hari ini kebetulan yang ditimpa musibah, besok atau lusa bisa saja kita yang terkena musibah, “ucap Ali setelah penyerahan bantuan.

BACA JUGAAnsor Cileunyi Gelar Acara Peringatan Hari Santri Nasional

Pihak penerima Bansos, Lalan, sangat menghubungi kasih kepada GP. Asor Cileunyi Wetan atas bantuannya yang diterima.

“Saya ucapkan terimakasih, khususnya GP. Ansor Wetan dan warga NU pada umumnya. Dan berharap, GP. Asor menjadi penggerak kepedulian sosial khususnya di wilayah Cileunyi pada umumnya dimanapun,” tutup Lalan.

 

Pewarta: Trio Hamdoni

Editor: Ryan Sevian

loading...
Loading Facebook Comments ...