Dies Natalis ke-22, HIMATA Priangan Timur Perkuat Silaturahmi

0
suasana dalam acara

TANGERANG, PUTARAN.id,- Himpunan Mahasiswa Tangerang (Himata) Priangan Timur, menyelenggarakan peringatan Dies Natalis ke-22, di Aula Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/11/2020).

Acara ini mengambil tema ‘Merajut Kebersamaan Dalam Silaturahmi Yang Mengagumkan’.

BACA JUGAForum Masyarakat Peduli Pusakanagara Dideklarasikan

Yanuar Iskandar, selaku ketua Himata Priangan Timur menjelaskan bahwa tema itu diangkat karena memiliki arti yang luar biasa. Ia menganggap bahwa silaturahmi harus tetap dijaga. Sehingga alumni yang telah lulus maupun yang masih kuliah di wilayah Priangan Timur dapat bersatu dalam ruang persaudaraan.

“Ini adalah refleksi 22 tahun Himata Priangan Timur, untuk terus menggenjot semangat organisasi agar selalu ada untuk organisasi,” kata Yanuar kepada PUTARAN.id saat ditemui setelah acara.

BACA JUGAPemprov Jabar Bentuk Gugus Tugas Reforma Agraria

Yanuar juga berharap besar agar organisasi ini terus berjalan. Harapan ia semoga anggota kader yang terdaftar dalam organisasi mampu terus bisa berinovasi dan kreatif.

“(Harus) terus berinovasi serta kreatif tanpa halangan, dalam situasi dan kondisi apapun,” tutup Yanuar.

Acara ini di isi dengan sarasehan para alumni, potong tumpeng, dan disertai dengan penampilan akustik dari para anggota.

Himata Priangan Timur organisasi yang lahir pada 17 November 1998, beranggotakan mahasiswa asal Tangerang yang sedang kuliah di daerah Priangan Timur, dan ada dibawah naungan Forum Himata.

 

Pewarta: Juhana NH
Editor: Ryan Sevian

loading...
Loading Facebook Comments ...