Dinyatakan Positif Covid-19, Ketum PBNU Minta Do’a Untuk Kesembuhannya

0
Gambar ilustrasi KH. Said Aqiel Sirodj (foto diambil dari instagram @saidaqilsiroj53)

JAKARTA, PUTARAN.ID,- Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH. Said Aqiel Siradj, dinyatakan positif Covid-19, pada Minggu (29/11/2020).

kabar itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Pribadi (Sespri) nya, M. Sofwan Erce, melalui kanal youtube Kang Said Official.

“Pada kesempatan kali ini ijinkan saya menyampaikan kabar berita, bahwasanya pada Sabtu 28 November, pada pukul 19.30, hasil PCR swab dari almukarom Prof. Dr. KH. said Aqiel Siradj, menunjukan hasil positif,” kata Sofwan.

BACA JUGAPeringati Hari Santri Nasional, Inilah Amanat PBNU Untuk Santri

Sofwan juga melanjutkan, atas arahan langsung dari KH. Said Aqiel, untuk menyampaikan berita ini dengan harapan dan memohon do’a untuk kesembuhannya.

“Memohon do’a dari bapak, ibu sekalian, warga NU, khususnya para masyaikh, mohon do’a untuk kesembuhan dan kekuatan beliau (KH. Said Aqil Siradj) menjalani masa-masa penyembuhan ini,” tandasnya.

“Alhamdulillah, pada saat ini beliau dalam kondisi yang baik, sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta dengan perawatan yang intensif,” lanjutnya.

BACA JUGA: Tangkap Sugi Nur, PBNU Apresiasi Polri

Sofwan juga menyebutkan, bahwa sebagaimana atas yang sering disampaikan oleh KH. Said Aqiel, bahwasanya Covid-19 bukanlah aib, bukan hal yang buruk, dan bisa menimpa siapa saja. atas hal itu, Sofwan mengajak kepada lapisan masyarakat umum untuk terus mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya ikhtiar agar supaya bisa terhindar dari Covid-19.

“Sekali lagi kami mohon ketulusan dan do’a dari bapak ibu sekalian untuk kesembuhan beliau. Semoga apa yang telah bapak ibu berikan semua dapat dibalas dengan ganjaran yang baik oleh Allah Swt,” tutup Sofwan.

 

Pewarta: Ryan Sevian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini