Lucky Richard Chasmaran Dukung Nia-Usman Di Pilkada Kabupaten Bandung

0
Aa Lcky (kiri) bersama Teh Nia (tengah) saat melakukan kampanye ke masyarakat

BANDUNG, PUTARAN.id,- Tokoh muda Kabupaten Bandung, Lucky Richard Chasmaran, yang sering disapa Aa Lucky RC, menentukan pilihan politiknya di perhelatan Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung.

Aa Lucky Richad Chasmaran, dikenal banyak orang sebagai salah satu tokoh yang memiliki jiwa sosial tinggi yang menempel pada dirinya. Yang banyak orang ketahui, beliau sering terlibat membantu masarakat di dalam segala bidang sosial, seperti bedah rumah panti jompo, penyantun anak yatim dan dhuafa, dan membangun taman di setiap perumahan yang dirasanya kurang layak.

BACA JUGA: Ajang Ikhtiar, Relawan Sadulur Nia-Usman Gelar Konsolidasi

AA Lucky RC, menjatuhkan pilihanya kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi, karena dianggapnya pasangan tersebut memiliki visi dan misi yang pasti untuk memajukan Kabupaten Bandung ke arah yang lebih baik lagi.

Kepada awak media, Jum’at (4/12/2020), Aa Lucky RC, menyampaikan alasannya mengapa harus memilih pasangann Nomor urut 1, Nia-Usman, yaitu untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Bandung.

Menurut Aa Lucky RC, Teh Nia (sapaan Kurnia Agustina), memiliki pengalaman dasar dan jiwa kepemimpinan di dunia birokrasi kepemerintahan. Hampir 10 tahun lebih, Teh Nia dididik langsung oleh bapak kandungnya H. Obar Sobarna, mantan Bupati Kabupaten Bandung dua periode sebelumnya.

Selain hal itu, menurut Aa Lucky Chasmaran, Teh Nia pun secara tidak langsung telah terdididik oleh suaminya, Dadang M. Naser, yang saat ini masih memimpin Kabupaten Bandung selama dua periode.

“Kenapa Teh Nia disebut layak menjadi seorang pemimpin di Kabupaten Bandung? Dilihat dari sudut pandang yang berbeda, saya menilainya bukan hanya karena keluarganya dari kalangan peminpin birokrasi di pemerintahan Kabupaten Bandung saja, tapi Teh Nia mempunyai budi pekerti yang luhur terutama akhlaknya yang begitu baik mencintai masyarakat,” kata Aa Lucky kepada awak media.

BACA JUGA: Relawan Sadunia Siap Berjibaku Menangkan Nia-Usman Di Pilkada Kabupaten Bandung

Terakhir, Aa Lucky juga menganggap pasangan Nia-Usman adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang memenuhi syarat sebagai seorang pemimpin.

“Karena disamping Teh Nia, wakilnya Kang Usman adalah salah satu pejabat yang tahu bagaimana dan harus seperti apa sistem pelaksanaan program kepemerintahan untuk masyarakat Kabupaten Bandung agar menjadi daerah yang lebih maju, produktif, sejahtera dan bisa meningkatkan sdm. Juga agar bisa memajukan program peningkatan usaha ekonomi kerakyatan di daerah-daerah,” tutup AA Lucky.

 

Pewarta: Ryan Sevian

 

loading...
Loading Facebook Comments ...