Sebelum Masa Tenang, Relawan Sadunia Kembali Gelar Konsolidasi

0
Cecep Suhendar saat sedang orasi

BANDUNG, PUTARAN.id,- Sebelum masa tenang kampanye yang akan jatuh pada tanggal 6-8 Desember 2020, tim relawan Sadulur Nia-Usman (Sadunia), kembali gelar konsolidasi untuk pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi, pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung, Jum’at (4/12/2020) di Aula Gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Jl. Soreang-Banjaran No.20, Cincin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Menurut Imam Syafe’i, selaku ketua tim relawan Sadunia menyebutkan bahwa konsolidasi ini bertujuan untuk memantapkan kesiapannya dalam menghadapi hari pemilihan tanggal 9 Desember mendatang.

BACA JUGA: Lucky Richard Chasmaran Dukung Nia-Usman Di Pilkada Kabupaten Bandung

Selain itu, konsolidasi ini juga untuk upaya me-mapping para calon pemilih dalam pemenangan pasangan Nomor urut 1, Nia-Usman, di Pilkada Kabupaten Bandung.

“Yang jelas, kita mengkampanyekan program-program Nia-Usman dalam ranah untuk pembukaan lapangan kerja, pelatihan wirausahawan, dan kesetaraan pendidikan untuk semua umur,” kata Imam kepada PUTARAN.id.

Konsolidasi ini juga dihadiri oleh Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bandung, Cecep Suhendar.

Menurut Cecep, Paslon Nia-Usman akan menjadi pemimpin yang bisa memajukan estafet kepemimpinan di Kabupaten Bandung kedepannya. Karena Cecep melihat Kurnia Agustina sebagai istri dari Bupati Kabupaten Bandung saat ini, Dadang M Nasher, akan terus melanjutkan program-program dari kepemimpinan Bupati saat ini.

“Untuk Teh Nia, beliau akan bisa melanjutkan dan mempertahankan program-program yang baik dari Bupati saat ini, dan akan memperbaiki program-program yang kurang produktif,” kata Cecep kepada PUTARAN.id.

BACA JUGA: Selenggarakan HUT Secara Virtual, Partai Golkar Raih Rekor Muri

Cecep juga melihat sosok Usman Sayogi sebagai Calon Wakil Bupati dari Kurnia Agustina, menganggapnya sebagai sosok yang tepat untuk bisa lebih memajukan birokrasi kepemerintahan di Kabupaten Bandung.

“Dia (Usman Sayogi) sangat memahami, apa yang harus dilakukan untuk membangun Kabupaten Bandung. Beliau, kan, background-nya dari birokrasi. Jadi, pastinya lebih pengalaman dalam kepemimpinan di pemerintahan,” lanjut Cecep.

Selain itu, Cecep juga menegaskan bahwa Paslon ini putra dan putri asli daerah Kabupaten Bandung, yang akan berjuang melalui Pilkada ini untuk memajukan tanah kelahirannya.

“Pasangan ini adalah asli orang Kabupaten Bandung. Teh Nia orang Ciparay, Kang Usman orang Soreang. Jadi saya yakin, mereka akan bersungguh-sungguh untuk memajukan daerahnya nanti,” tegas Cecep.

 

Pewarta: Ryan Sevian

loading...
Loading Facebook Comments ...