Kapolda Jabar Silaturahmi ke Pondok Pesantren di Sumedang

0
Proses silaturahmi Kapolda Jabar bersama para tokoh di Sumedang

SUMEDANG, PUTARAN.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat, Irjen Pol. Ahmad Dofiri, melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Islam Internasional Asy-Syffa Walmahmudiyah, Desa Haurngombong, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Rabu (17/12/2020).

BACA JUGA:

Silaturahmi ini sebagai program dari Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Polda Jawa Barat.

“Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan tokoh agama Islam agar bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumedang, dan Provinsi Jawa Barat secara umum,” kata Irjen Pol. Ahmd dalam sambutannya.

“Selain untuk bersilaturahmi, ini juga upaya kami untuk terus menciptakan kondisi dan situasi Kamtibmas, dimana peran serta ulama sangat penting dalam membantu menciptakan situasi keamanan serta ketertiban di masyarakat,” tegasnya.

BACA JUGA:

Kegiatan kunjungan tersebut diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren, Abuya KH. Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi, yang didampingi bersama para pengurus Pondok Pesantren lainnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Bupati, Polres Sumedang, Dandim 0610 Sumedang, dan para stakeholder lainnya.

 

(ryn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini