Hariri Abas Pimpin PD Persis Subang 2020-2024

0
Ketua terpilih, Moch Hariri Abas (kiri) saat menerima hasil Musda PD Persis Subang ke VII dari Ketua PW Persis Jabar, Iman Setiadi Latif

SUBANG,PUTARAN.id – Moch Hariri Abas secara resmi terpilih menjadi Ketua Pimpinan Daerah (PD) Persatuan Islam Kabupaten Subang periode 2020-2024.

BACA JUGA:

Terpilihnya Hariri Abas dilakukan secara mufakat yang termaktub dalam hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke VII PD Persis Kabupaten Subang di Gedung DEKOPINDA Subang, Minggu (20/12/2020). Musda tersebut dihadiri oleh dua orang utusan 11 Pimpinan Cabang se Kabupaten Subang dan seluruh Pengurus PD Persis periode 2016-2020.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam suksesi Musda tahun 2020 ini. Kita akan perkuat peran dakwah Persis Kabupaten Subang disemua sektor agar berdaya,” ujar Moch. Hariri Abas usai ditetapkan sebagai Ketua Terpilih PD Persis 2020-2024.

Hal senada disampaikaan Ketua PD Persis Subang 2016-2020, H. Acridin. Menurutnya, dengan terpilihnya pimpinan baru PD Persis Subang menunjukkan eksistensi sebuah organisasi.

“Tentu harapan kami kedepan, dengan pimpinan baru Persis Subang ini kedepan harus lebih memberikan kontribusi konkret untuk jam’iyyah dan Umat, khususnya di Kabupaten Subang,” jelas H. Acridin.

BACA JUGA:

Sementara, Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Persis Jawa Barat, Ust. Iman Setiadi Latif mengatakan, kehadiran Persis selama ini telah memberikan warna tersendiri dalam perjalanan Bangsa Indonesia.

“Tentunya, menuju satu abad Persis, kita harus berbenah untuk dapat menjawab tantangan yang muncul dikemudian waktu,” pungkasnya.

(ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini