Gibran Kenal Dengan Juliari, Tapi Belum Pernah Ketemu

0
Gibran (kanan) saat melakukan penyemprotan dan kunjungan di RT 01, RW 08, Kampung Sewu, Jebres, Surakarta (sumber foto: @gibran_rakabuming)

JAKARTA, PUTARAN.id – Gibran Rakabuming Raka, namanya diseret-seret pada dugaan kasus korupsi Bantuan Sosial (Bansos) yang menimpa mantan Menteri Sosial (Mensos), Juliari P Batubara. Kepada awak media, Gibran menyebutkan bahwa dirinya memang kenal dengan Juliari, tapi belum pernah ketemu.

BACA JUGA:

“Ya, kenal sih kenal, tapi belum pernah ketemu sekalipun. Belum pernah. Dan tidak pernah yang namanya saya ikut campur dalam masalah bansos. Apalagi merekomendasikan body bag. Gak pernah sekalipun, gak pernah ikut campur,” kata Gibran kepada awak media, Senin (21/12/2020).

Putra sulung Presiden Jokowi itu juga menghimbau untuk mengetahui lebih lanjut kebenarannya, bisa dicek langsung ke PT Sritex dan KPK.

BACA JUGA:

“Kalau ada buktinya sini, dibuktikan. Gakada yang seperti itu (korupsi). Berita-berita yang tidak benar, gak ada buktinya, sumbernya saya juga tidak tahu, sumbernya darimana. Silahkan nanti dibuktikan saja,” tegas Gibran.

(ryn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini