Adaptasi Kebiasaan Baru, Kapolsek Pamulihan Lakukan Himbauan Prokes

0
Prosesi himbauan pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) bagi pengguna jalan, di Pos Pengamanan Simpang, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

SUMEDANG, PUTARAN.id – Dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam menanggulangi Covid-19 di Sumedang, Kapolsek Pamulihan melakukan himbauan pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes) bagi pengguna jalan, di Pos Pengamanan Simpang, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, Kamis (31/12/2020).

BACA JUGA:

Kapolsek Pamulihan melalui Kepala Unit (Panit) Sabhara, AIPDA Budi Alamsyah menyebutkan bahwa himbauan ini disampaikan dengan cara memberitahukan kepada para pengguna jalan untuk menjaga jarak dan memakai masker, sering-sering mencuci tangan dengan air mengalir, dan jaga pola makan yang sehat, serta istirahat yang cukup demi terjaganya imunitas tubuh yang baik.

“Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengingatkan kembali kepada warga dan masyarakat, bahwa pandemi yang terjadi di negara kita belum selesai, oleh karena itu warga dihimbau harus tetap melaksanakan Protokol Kesehatan,” kata AIPDA Budi.

BACA JUGA:

Sementara kegiatan tersebut dilaksanakan oleh piket Sabhara Polsek Pamulihan dan gabungan dengan anggota Pos Pam Simpang Pamulihan, dengan menggunakan pengeras suara kendaraan polsek Pamulihan.

(ndi/ryn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini