Gelar Serah Terima Jabatan Kades, ini Harapan Camat Sumedang Utara

0
Prosesi serah terima jabatan di Kecamatan Sumedang Utara

SUMEDANG, PUTARAN.id – Dalam rangka pergantian Kepala Desa (Kades), Camat Sumedang Utara menggelar serah terima jabatan (Sertijab) kepada Kades terpilih pada di kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Sumedang 2020, Selasa (5/1/2020) di Pendopo Kecamatan Sumedang Utara.

BACA JUGA:

Camat Sumedang Utara, Nandang Suparman, berharap Sertijab ini sebagai ajang semangat untuk para Kades terpilih agar bisa membawa desanya masing-masing ke arah yang lebih baik lagi.

“Semoga setelah Sertijab ini Kepala Desa bisa langsung bekerja sesuai dengan tugas, pokok, dan fungsinya. Karena sesuai arahan Bupati Sumedang, pada tahun 2021 ini, bagaimana caranya bersama-sama bisa mengentaskan kemiskinan,” kata Nandang kepada PUTARAN.id setelah acara.

Nandang juga menjelaskan bahwa kegiatan Sertijab ini merupakan tindak lanjut setelah para Kades terpilh resmi dilantik oleh Bupati Sumedang.

BACA JUGA:

Selain Sertijab, dalam momentum yang sama digelar juga pelantikan para Ketua TP-PKK Desa terpilih periode 2020-2026.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sumedang, Komandan Koramil Sumedang Kota, Kepala Polsek Sumedang Utara, para Kades terpilih, Ketua TP-PKK Desa terpilih, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Panitia Pilkades Kecamatan Sumedang Utara tahun 2020.

(ndi/ryn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini