Refleksi Dua Tahun Kepemimpinan, Kades Mundusari Prioritaskan Infrastruktur

0
Carban Ginanjar, Kepala Desa Mundusari, saat memimpin acara sapapait samamanis

SUBANG, PUTARAN.id – Momentum refleksi dua tahun kepemimpinan Carban Ginanjar, Kepala Desa (Kades) Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat yang telah membantu membangun Mundusari.

Carban menyebutkan bahwa pihaknya telah melaksanakan tugas pokok dan fungsi, baik itu perbaikan infrastuktur maupun perbaikan ekonomi.

BACA JUGA:

“Dari mulai perbaikan TPT di Dusun Rincik, pengerasan jalan lingkungan di 4 dusun, pekerjaan Rigit Beton, pembuatan jembatan di 3 titik yang berlokasi di dusun rincik, pembuatan Air Bersih untuk Sekolah dan Masjid,” kata Carban kepada PUTARAN.id, Selasa (5/1/2021).

Selain itu, Carban juga bersama perangkat desa dan masyarakat Mundusari bahu-membahu perbaikan rumah tidak layak huni (Rutilahu) sebanyak 6 unit rumah bisa di perbaiki dengan hasil sumbangan perangkat desa dan donatur.

“Berbagai kegiatan telah kita laksanakan. Hal itu bukan hasil kerja saya sendiri, akan tetapi ini hasil kerja keras seluruh perangkat desa dari mulai RT, RW, BPD, LPM dan masyarakat Mundusari,” ujar Carban.

“Walaupun di tengah pandemi Covid-19, kita harus terus untuk bangkit dari keterpurukan dan terus semangat untuk membangun desa dengan program sapapait-samamanis yang di luncurkan oleh Pemerintah Kabupaten subang,” lanjut Carban.

BACA JUGA:

Selain bidang infrastuktur, hal yang sedang menjadi konsentrasi Carban adalah bidang kesehatan dan bidang sosial.

“Kami terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) dan selalu mematuhi 3 M, memakai masker, mencuci tangan pake sabun dan air mengalir, serta menghindari kerumunan,” jelas Carban.

Akhir kata, dalam refleksi dua tahun kepemimpinannya, Carban mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat dan perangkat desa yang telah membantunya untuk pembangunan Mundusari.

(asp/ryn)

Loading Facebook Comments ...