Tingkatkan Prokes, Kanit Turjawali Polres Sumedang Pimpin Langsung Operasi Yustisi

0
Prosesi Operasi Yustisi yang dipimpin langsung ole Kepala Unit Turjawali Kepolisian Resor (Polres) Sumedang

SUMEDANG, PUTARAN.id – Untuk meningkatkan Protokol Kesehatan (Prokes), Kepala Unit (Kanit) Turjawali Kepolisian Resor (Polres) Sumedang, IPTU Dadang Komara, memimpin langsung Operasi Yustisi di Kecamatan Surian, Kabupaten Sumedang, di depan Kantor Kecamatan Surian, Selasa (5/1/2020).

BACA JUGA:

IPTU Dadang menyebutkan bahwa Operasi Yustisi ini dalam rangka penerapan sanksi sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbub) Nomor 128 Tahun 2020, bagi pelanggar Prokes di Kecamatan Surian, Kabupaten Sumedang.

“Kegiatan tersebut (Operasi Yustisi) bertujuan untuk memberikan efek jera dan untuk mendisiplinkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19,” kata IPTU. Dadang kepada PUTARAN.id.

“Berupa himbauan kami sampaikan dengan cara menghimbau pada pengguna jalan dan pejalan kaki untuk menjaga jarak dan memakai masker, mencucitangan dengan air mengalir dan jaga pola makan yang sehat, serta istirahat cukup demi memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya.

BACA JUGA:

Operasi Yustisi tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Polres Sumedang IPTU Dadang Komara bersama Camat Surian dengan personil sebanyak:
– Personil Polsek Surian 2 orang
– Personil Polres Sumedang 3 orang
– Personil TNI 4 orang
– Personil Satpol PP Kec. Surian 10 orang

(ndi/ryn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini