IMKS Perkuat Karakter Mahasiswa Subang di Cirebon

0
Suasana Pelantikan Pengurus IMKS Cirebon periode 2020-2021

SUBANG,PUTARAN.id – Ikatan Mahasiswa Kabupaten Subang (IMKS) Cirebon bertekad memperkuat karakter mahasiswa yang ada di wilayah Cirebon.

Hal itu tertuang dalam hasil Rapat Kerja (Raker) dan Upgrading IMKS Cirebon di Aula Kantor PCNU Subang, Jl. Darmodiharjo, No.04, Kelurahan Sukamelang, Subang, Jum’at (8/1/2020). Sehari sebelumnya, ditempat yang sama kepengurusan IMKS Cirebon periode 2020-2021 secara resmi dilantik oleh Pembina IMKS.

“Kami akan memprioritas pembentukkan karakter organisasi identitas ke-subang-an dalam kepengurusan periode sekarang,” ujar Ketua Umum IMKS Cirebon, Nu’man Nurfaozi kepada PUTARAan.id.

BACA JUGA:
Dies Natalis ke-22, HIMATA Priangan Timur Perkuat Silaturahmi

LP2AS Berikan Pendidikan Politik untuk Mahasiswa di Bandung

Kolabolator Kebaikan.ID: Aksi Nyata Generasi Muda Berprestasi dan Berkarya di Masyarakat Saat Pandemi

Nu’man berharap, dengan dikukuhkannya keoengurusan yang dinakhodainya itu agar kedepan IMKS bisa lebih baik lagi dan bisa bekerjasama untuk terus membawa nama baik IMKS Cirebon menjadi lebih solid dan lebih maju lagi.

“Semua jajaran pengurus agar bisa bekerjasama dan sama-sama kerja dalam menjalankan roda kepengurusan dengan penuh tanggungjawab dan penuh amanah serta ikhlas untuk mengabdi di IMKS Cirebon,” ujarnya.

Penasihat IMKS Cirebon, Toto Wijaksana, berharap IMKS Cirebon bisa melakukan akselerasi kemajuan organisasi lebih baik. “Semoga kedepan, IMKS mampu melakukan terobosan-terobosan untuk menjadi yang terbaik,” ujarnya.

Sementara, Pembina IMKS Cirebon, M. Fikri Ghifari berharap dengan disahkannya kepengurusan yang baru tersebut bisa membawa IMKS Cirebon agar dapat melakukan berbagai perbaikan di segala bidang. (ade)

Loading Facebook Comments ...