Atas Rasa Kemanusiaan, Ansor Cileunyi Bantu Korban Longsor Sumedang

0
Prosesi penyerahan bantuan dari GP Ansor Cileunyi di posko NU Peduli

BANDUNG, PUTARAN.id – Atas rasa kemanusiaan, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cileunyi, Bandung, memberikan bantuan berupa dua dus sabun cuci tangan dan alat mandi, dua dus hand sanitizer, satu karung beras premium, dan sedikit uang, kepada masyarakat terdampak longsor di Cimanggung, Sumedang, kamis (14/1/2021).

Setiawan selaku perwakilan Ansor Cileunyi menyebutkan bahwa bantuan ini diserahkan langsung di Posko NU Peduli di tempat lokasi kejadian, yang selanjutnya akan dialokasikan kepada para korban yang membutuhkan.

BACA JUGA:

Setiawan berharap bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk para korban terdampak longsor.

“Apapun yang bisa kami bantu kami siap untuk membantu,” kata Setiawan kepada PUTARAN.id.

Setiawan berharap semoga evakuasi terhadap korban yang belum ditemukan bisa diberikan kelancaran.

“Untuk semua korban yang terdampak, semoga selalu diberi kesabaran dan ketabahan serta lindungan Allah ta’ala,” sebut Setiawan.

“Juga kepada para petugas semoga selalu sehat dan diberi kekuatan oleh Allah dalam segala usahanya,” pungkasnya.

BACA JUGA:

Sementara Ustadz Jajat Sudrajat selaku koordinator Posko NU Peduli menyebutkan bahwa pihaknya berterimakasih kepada GP Ansor Cileunyi yang telah memberikan bantuan untuk korban longsor Cimanggung.

“Kami terima dengan senang hati dan akan kami alokasikan kepada mereka yang terdampak. Semoga kita selalu ada dalam lindungan Allah. Berkah untuk kita semua,” tutup Ustadz Jajat.

(ryn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini