Polsek Jatinangor Sumedang Kembali Ingatkan Protokol Kesehatan

0
Prosesi operasi Yustisi di Jl. Raya Jatinangor-Bandung

SUMEDANG, PUTARAN.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Jatinangor, Sumedang, kembali mengingatkan langsung bagi masyarakat pengguna jalan raya untuk terus patuhi protokol kesehatan.

Hal itu dilakukan dalam pelaksanaan Operasi Yustisi yang digelar di Jl. Raya Sumedang-Bandung, depan Kantor Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jum’at (15/1/2021).

BACA JUGA:

Aiptu Y Gumgum K selaku Panit II Intelkam Polsek Jatinangor menyebutkan bahwa Operasi Yustisi ini bertujuan untuk pemberian sanksi administratif bagi yang melanggar protokol kesehatan.

Lanjut Aiptu Gumgum, bahwa operasi ini untuk mengingatkan dan mensosialisasikan kembali bagi masyarakat pengguna jalan raya agar melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk penanggulangan Covid-19 sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 05 Tahun 2021.

“Sasaran kegiatan yang dilaksanakan dalam operasi ini (Yustisi), yaitu bagi pelanggar protokol kesehatan,” kata Aiptu Gumgum kepada PUTARAN.id.

“Kami memberikan himbauan serta sanksi administratif, dan bahkan bisa saja sampai dengan denda kepada masyarakat yang melanggar,” lanjutnya.

BACA JUGA:

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut diikuti oleh personil gabungan dari TNI, Polri dan Satuan Pol PP.

(ndi/ryn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini