Terendam Banjir, KUA Pamanukan Tetap Bantu Korban Banjir

0
Suasana kesibukan di KUA Pamanukan saat memberikan bantuan kepada korban banjir.

SUBANG,PUTARAN.id – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pamanukan menjadi salah satu kawasan yang menjadi terdampak banjir besar di Pamanukan tahun ini.

Kendati demikian, kantor yang dinakhodai oleh Suryana tersebut tetap berkomitmen membantu para korban banjir sejak tiga hari kemarin.

Kepala KUA Pamanukan, Suryana mengatakan, pihaknya menyiapkan sebanyak 500 nasi bungkus dan ratusan roti untuk para korban banjir tersebut.

“Karena makanan siap saji seperti ini merupakan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh para pengungsi,” ujar Suryana kepada PUTARAN.id saat ditemui di kantornya, Selasa (9/2/2021).

BACA JUGA:
Soal Banjir Pamanukan, ini Himbauan BPBD Subang

Jalur Pantura Lumpuh, Sopir : Saya Sudah 3 Hari Disini

Banjir Bandang di Subang, Warga Tuding Akibat Dampak Pembangunan Proyek

Suryana menyebut, posko bantuan terdampak banjir tersebut dilakukan atas sinergi dengan salah satu elemen masyarakat GP Ansor dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kecamatan Pamanukan.

“Alhamdulillah kami dibantu oleh sahabat-sahabat dari GP Ansor dan sejumlah anggota Banser. Mereka turut bersiaga dan membantu langsung korban terdampak banjir,” imbuhnya.

Pihaknya juga berkomitmen akan terus memberikan pelayanan kepada para pengungsi korban banjir Pamanukan sampai kondisi kembali normal seperti semula.

“Selama banjir ini masih menjadi ancaman, Insya Allah kami siap hadir dan memberikan bantuan kepada para pengungsi,” pungkasnya. (ade)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini