Cerita di Balik Video Viral Korban Banjir Pamanukan saat Terjebak di Atap Rumah

0
Gambar diambil dari screenshot video viral Rika

SUBANG, PUTARAN.id – Bencana banjir di Pamanukan Subang yang terjadi beberapa hari ke belakang menghadirkan berbagai macam cerita.

Begitu juga dengan cerita video viral korban banjir warga Pamanukan saat terjebak di atap rumah. Rika (19) dalam video viral itu menyebutkan bahwa dirinya meminta tolong kepada tim SAR dan tim evakuasi lainnya untuk bisa mengevakuasi dirinya bersama keluarganya yang terjebak di atap rumah.

BACA JUGA: Ruhimat Tepis Isu Pilih Kasih Dalam Penanggulangan Banjir di Subang

“Tolong kepada tim SAR yang ada di Pamanukan, khususnya di Kampung Baru, Desa Mulyasari, di dekat Masjid Miftahul Huda, tolong kami sudah terjebak, lihat airnya sudah mencapai kepala orang dewasa pun sudah tenggelam. Tolong sampai sekarang tidak ada bantuan, kami ada lima orang terdiri dari orang tua, ada adik, saya dan kakak saya laki-laki. Perempuan tiga, laki-laki dua,” sebut Rika dalam video tersebut.

“Tolong sebarkan yang tahu, tolong. Ini sudah tidak tahu lagi harus kemana, karena kami sudah ada di dasar atap kami, sudah mau mencapai atap air nya, tolong sebarkan. Kami sudah minta bantuan sana-sini tapi belum ada (bantuan), tolong sebarkan,” pungkasnya.

Screenshot video Rika saat direpost oleh akun instagram Info Jawa Barat dan telah ditonton sebanyak 93.199 tayangan (screenshot ini terakhir diambil pada pukul 10.32 WIB, Minggu (14/2/2021)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini