Lazisnu Kabupaten Bandung Sosialisasi Program, Berikut Program Utamanya

0
Prosesi pemberian simbol setelah pelaksanaan sosialisasi program Lazisnu Kabupaten Bandung

BANDUNG, PUTARAN.id – Lembaga Amil Zakat, Infak, dan Sedekah Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Kabupaten Bandung menggelar Positif Koin Sehati di Kantor PCNU Jl Laswi, Serang Mekar, Ciparay, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/3/2021).

Dede Abdul Khalik Ketua Lazisnu Kabupaten Bandung menyebutkan bahwa kegiatan sosialisasi ini untuk menyampaikan program dari Lazisnu. Program-program tersebut antara lain Koin Sehati untuk Dhu’afa, Serbu Lazisnu (Sedekah Rutin Bulanan), Infusss (Infak untuk Santri, Siswa dan Mahasiswa), Penggalangan Zakat (Zakat Fitrah, Mal, Tijaroh, Pertanian, Ternak, Emas & Perak) .

BACA JUGAhati Mengenal Bagana Ansor Subang Penanggulangan Banjir Pamanukan

Dede juga menyampaikan beberapa capaian kerja yang berhasil dilakukan oleh Lazisnu. Capaian itu antara lain Pemesanan UPZIS (Unit Pengelola Zakat Infak Sedekah) dan JPZIS (Jaringan Pengelola Zakat Infak Sedekah) di tingkat kecamatan dan desa se-Kabupaten Bandung.

“Kami juga membuka data penyaluran zakat, infak, sedekah yang sudah berjalan. Diantaranya seperti NU Care, NU Smart, NU Skil, dan NU Prenur,” kata Dede.

Loading Facebook Comments ...