Berikut Program Kolaborasi Bank BJB dan MUI Kiaracondong

0
Sesi foto bersama setelah penandatanganan Nota Kesepahaman (Mou) antara MUI Kecamatan Kiaracondong dengan Bank BJB Cabang Buah Batu Bandung

BANDUNG, PUTARAN.id – Dalam upaya mendorong program digitalisasi masjid dan ekonomi umat, Bank BJB Cabang Buah Batu Bandung dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung melakukan kerja sama, Rabu (24/3/2021).

Kepala Bank BJB Cabang Buah Batu Bandung Mulyana mengatakan bahwa pihaknya sebagai perbankan merasa bangga dan terhormat bisa melakukan kerja sama ini. Menurutnya, hal ini memiliki komitmen untuk memudahkan masyarakat dalam berdonasi.

BACA JUGA: Memasuki New Normal, Anak Muda NU Kota Bandung Kembali Gelar Majelis Pengajian Tatap Muka

Melalui kerja sama ini, Bank BJB akan memperkenalkan donasi digital berupa QRIS ke setiap masjid yang berada di wilayah Kecamatan Kiaracondong dan berada di bawah koordinasi MUI Kecamatan Kiaracondong.

Jelas Mulyana bahwa QRIS merupakan solusi pembayaran digital yang mudah, cepat dan nyaman digunakan bagi jamaah masjid. Jamaah masjid hanya cukup mengakses dan memindahkan QR code di merchant-merchant yang telah bekerjasama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini